Beredar Penampakan Utuh Foto Abraham Samad dan Feriyani Lim






Beredarnya foto Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan seorang wanita bernama Feriyani Lim hingga kini terus menuai kontroversi. Sejumlah pihak menduga foto ini palsu dan rekayasa. Secara ekslusif, redaksi Rimanews berhasil mendapatkan foto asli tersebut.



“Ini foto asli yang menampilkan secara utuh dari sepotong foto yang selama ini beredar,” ungkap sumber Rimanews yang mewanti-wanti identitasnya untuk dirahasiakan di sebuah cafe seputaran Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (17/02) malam.



Menurutnya, potongan foto yang selama ini beradar di media adalah bagian dari skenario untuk menutupi jejak keasliannya sehingga memunculkan kontroversi.



“Pak Abraham Samad sendiri membantah keaslian dari potongan foto yang telah beredar di media selama ini,” jelasnya.



Meski demikian, dia mengaku bahwa dengan munculnya foto utuh ini akan membuat Abraham Samad tak lagi bisa membantah.



“Foto ini mempertegas pernyataan Zainal Tahir sebelumnya yang menyatakan bahwa ada lima orang yang masuk ke kamar tersebut,” ungkapnya sambil menyatakan telah menyimpan foto tersebut selama hampir tiga tahun.



Dalam foto tersebut terlihat dua pasangan sedang berpelukan kamar hotel Clarion, Makassar, Sulsel. Pasangan di pojok adalah Abraham Samad dan Feriyani Lim yang pada saat itu mengaku bernama Fransisca dan meminta dipanggil “Sisca”.



Siapakah pasangan yang terlihat sangat jelas selain Abraham Samad dan Feriyani Lim tersebut?



Terkait munculnya foto utuh ini, Rimanews mencoba menghubungi Zainal Tahir yang sebelumnya mengaku telah memotret momentum mesra dua pasangan ini.



“Maaf saya sedang rapat,” jawabnya melalui saluran ponsel pada Selasa (17/02). SMS yang dikirimkan juga tak kunjung dibalas hingga berita ini diturunkan.



Sumber: rimanews.com







2 Responses to "Beredar Penampakan Utuh Foto Abraham Samad dan Feriyani Lim"

  1. SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB

    BalasHapus
  2. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus