Foto Raja Salman Mengambil Cincin dari Pengawalnya Hebohkan Netizen Arab






Sebuah foto yang menggambarkan Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud bersama pengawalnya, Kolonel Abdul Aziz Al Faghm membuat takjub pengguna situs jejaring sosial facebook dan twitter.



Dalam foto tersebut terlihat Raja Salman mengambil cincinnya dari Kolonel Al Faghm. Pada saat itu, Raja Salman menghadiri acara Penghargaan Internasional Raja Faishal (King Faisal International Prize/Jâ`izah Al-Malik Faishal Al-‘Âlamiyyah), Ahad (1/3/2015) lalu di Riyadh, Kerajaan Arab Saudi.



Sebenarnya, seorang Raja mengambil sesuatu dari pengawal adalah hal yang biasa, baik benda kecil maupun besar. Namun, yang jadi menarik adalah keadaan tersebut tertangkap oleh kamera. Menurut sejumlah netizen Arab, jarang sekali seorang Raja terlihat bersama pengawal pribadinya dalam sebuah foto.



Dalam acara tersebut Raja Salman menyerahkan penghargaan kepada orang-orang yang terpilih sebagai pemenang. Pada kesempatan itu, seorang dai asal India, Dr. Zakir Abdul Karim Naik juga mendapat penghargaan.



Penghargaan Internasional Raja Faishal adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh Yayasan Raja Faishal kepada orang-orang yang berdedikasi dalam memberikan kontribusi perubahan secara positif bagi masyarakat. Penghargaan ini terbagi menjadi 5 kriteria yakni Pelayanan Islam, Studi Islam, Bahasa dan Sastra Arab, Sains, dan Kedokteran.



Selama penghargaan itu digelar hanya satu orang Indonesia yang menerimanya, yaitu Dr. Muhammad Natsir, pada tahun 1980 dalam kriteria Pelayanan Islam. (Fimadani.com)






0 Response to "Foto Raja Salman Mengambil Cincin dari Pengawalnya Hebohkan Netizen Arab"

Posting Komentar