Yusuf Mansur tanggapi keinginan Julia Perez yang 'Pengen kawin Sama hafiz Quran'






Julia Perez atau sering disingkat Jupe bikin heboh social media. Melalui akun twitternya, artis kelahiran Jakarta 15 Juli 1980 ini mengutarakan keinginannya untuk menikah dengan hafidz Quran.



"Pengen kawin Sama hafiz Quran," tulisnya di akun twitter @juliaperrez, Selasa kemarin (10/2/2015).




Sontak cuitan artis dengan jutaan follower ini mendapat tanggapan ramai di twitter, termasuk dari ustadz Yusuf Mansur. Dai muda yang konsern dan memiliki Rumah Tahfidz ini memberikan support.



"Ga ada yg ga mungkin. Baru kepengen aja bs jg lsg dijabah Allah," tulis Yusuf Mansur di twitternya dengan memensen akun @juliaperrez.






Salah seorang netizen @Adil_cuy yang sedikit bercanda menyarankan Julia Perez kawin saja sama Ustadz Mansur.



"@juliaperrez sama Ust @Yusuf_Mansur saja mbak jupe, Hafidz Qur'an & mencetak para Hafidz Qur'an, Dia bisa menuntun mbak pada kbnaran," demikian cuit @Adil_cuy yang diretwit oleh Julia Perez.



Netizen yang lain menawarkan ponakannya yang hafidz Quran.



"@juliaperrez ponakan saya hafiz qur'an mbak.. posisi di solo.. masih single, usia 20-an.. serius.. mau dikenalin?" tulis netizen @BintangPrabowo.



Selain mendapat support dari para netizen, ada juga yang bertanya balik



"@juliaperrez kamu-nya sendiri udah pantes buat dikawinin sama hafiz Quran apa belom???" tanya netizen @habibici yang langsung dijawab "Pantes lah!!!" oleh Jupe.



Keinginan Jupe untuk menikah ternyata bukan main-main. Bulan Februari ini Jupe sudah agendakan untuk Umroh. Di tanah suci nanti, Jupe berniat akan berdoa bukan untuk dicarikan pacar. Tetapi dirinya berdoa agar dipertemukan dengan seorang pria yang berkomitmen dan mau menikahinya serta memiliki anak.



"Kalau cuma mau hepi-hepi jadi sahabat saja, enggak masuk nominasi suami buat aku. Aku mau yang komitmen," ujar Jupe seperti dilansir Tribunnews (9/2/2015).



Sebagaimana kata Ustadz Yusuf Mansur 'Ga ada yang ga mungkin', semoga Allah kabulkan keinginan Julia Perez, mendapat suami hafidz Quran yang akan membimbing jalan hidupnya menggapai kebahagiaan dunia dan akhirat. Amin.







0 Response to "Yusuf Mansur tanggapi keinginan Julia Perez yang 'Pengen kawin Sama hafiz Quran'"

Posting Komentar