PERINDO Mulai Bergerak, Hary Tanoe Bagikan Al-Quran Gratis


Untuk membangun masyarakat madani diwilayah bumi tegar beriman, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Hary Tanoesoedibjo menyerahkan 2000 Al Qur’an kepada sejumlah pondok pesantren dan Mesjid di Kabupaten Bogor.

Penyerahan Al Qur’an secara simbolis ini diterima langsung oleh salah satu pimpinan pondok pesantren, KH. Ahmad Sugama di Kantor DPP Partai PERINDO, Jalan Diponegoro No 29 Menteng, Jakarta Pusat.

Tampak hadir dalam acara ini, Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq, para pengurus DPP, Ketua – ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I. Yogyakarta, Riau serta para ketua DPD Partai PERINDO se Jawa Barat.

Selain dilakukan penyerahan 2000 Al Qur’an, pada kesempatan ini Hary Tanoesoedibjo juga memberikan mandat kepada ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PERINDO Kabupaten Bogor, Ade Wardhana Adinata, untuk membentuk kepengurusan DPD dan Pengurus kecamatan, di Kabupaten Bogor. Demikian dilansir kabarpublik.com (6/5/2015).

Melalui akun twitternya, Hary Tanoe juga mengaplod foto saat penyerahan bantuan Al-Quran.

"Penyerahan Simbolis 2.000 Alquran untuk Masjid dan Pondok Pesantren di Kab. Bogor, Jawa Barat. Selasa, 5 Mei 2015," tulisnya melalui akun ‏@Hary_Tanoe yang sudah terverifikasi.

0 Response to "PERINDO Mulai Bergerak, Hary Tanoe Bagikan Al-Quran Gratis"

Posting Komentar