Malam ini, Setneg Gelar Rakor Pernikahan Putra Presiden Jokowi


Malam ini, Sekretariat Negara akan menggelar rapat koordinasi dengan sejumlah pihak untuk membahas resepsi pernikahan putra sulung Presiden, Gibran Rakabuming Raka, denga Selvi Ananda pada 11 Juni 2015 mendatang. Rapat akan dipimpin langsung oleh Mensesneg Pratikno.

‎Agenda rapat tersebut disampaikan oleh Wali Kota Surakarta, Hadi Rudyatmo. Menurut Rudy, dirinya diundang untuk mengikuti rapat tersebut di Setneg. Sedangkan agenda tunggal rapat adalah koordinasi persiapan pelaksanaan resepsi pernikahan putra sulung sang Presiden.

"Nanti malam akan digelar rapat untuk persiapan pernikahan Mas Gibran dan Mbak Selvi di Setneg. Dari Solo, selain saya diundang juga Danrem Surakarta, Dandim Surakarta, Kapolresta Surakarta, dan Bagian Humas dan Protokoler Pemkot Surakarta," ujar Rudy sebelum berangkat ke Jakarta, Selasa, (26/52015)

Rudy menambahkan rapat tersebut akan dipimpin Mensesneg Pratikno. Rapat di Setneg itu selain membahas soal protokoler, lanjut Rudy, juga akan dibahas tamu-tamu undangan yang akan hadir dalam resepsi pernikahan agung tersebut.

Sumber: http://news.detik.com/read/2015/05/26/182146/2925688/10/malam-ini-setneg-gelar-rakor-pernikahan-putra-presiden

***

Seharusnya bukan rakor yang diadakan.. Tapi rapat kabinet yang menyertakan seluruh gubernur se Indonesia.. hehehe...


1 Response to "Malam ini, Setneg Gelar Rakor Pernikahan Putra Presiden Jokowi"