Nasihat Kyai Azaim Untuk Kader PKS


BONDOWOSO (23/5) – Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Sukorejo Situbondondo Kyai Haji Raden Ahmad Azaim Ibrahimy, memberi nasihat kepada ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bondowoso untuk memperhatikan pendidikan dalam keluarga.

“Pendidikan dalam keluarga sangat penting untuk melahirkan perubahan. Karena itu seorang kader da’i harus memperhatikan betul keluarga yang merupakan fondasi utama melahirkan generasi terbaik," ujar Kyai yang akrab dipanggil Ra Zaim saat menyampaikan ceramah didepan ratusan hadirin Pengajian Akbar Isra’ Mi’raj yang digelar PKS Bondowoso di GOR Pelita Bondowoso.

Selain memperhatikan keluarga dan pembentukan generasi, Kyai RA Zaim mengajak untuk mengambil ibrah dari peristiwa Isra’ Mi’raj khususnya perintah shalat. “Shalat menjadi syarat utama perbaikan masyarakat. Peradaban akan terbentuk dengan baik apabila shalatnya baik,” ujarnya dihadapan peserta pengajian yang membludak hingga sebagian duduk di tribun GOR.

Pengajian Akbar yang digelar DPD PKS Bondowoso diakhiri dengan doa bersama berupa doa penutup majelis yang dipimpin langsung oleh Kyai RA Zaim.


0 Response to "Nasihat Kyai Azaim Untuk Kader PKS"

Posting Komentar