HMI Bandar Lampung: Jokowi Antek Asing, Antek Yahudi!




BANDAR LAMPUNG - Kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mendapat sorotan dari berbagai elemen bangsa. Kali ini datang dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Dengan menggelar aksi damai di Jalan ZA Pagar Alam, Lanbuhan Ratu, Rabu (15/4/2015), ratusan mahasiswa memprotes kinerja Jokowi yang hanya banyak janji dan pencitraan.



"Jokowi banyak janji, tanpa realisasi. Banyak pencitraan tanpa tindakan. Jokowi adalah antek asing, antek Yahudi. Ini dibuktikan dengan penyerahan mekanisme penentuan harga BBM kepada pasar, yang tidak memberikan maslahat kepada rakyat, melainkan kepada pengusaha dan elit. Jokowi terbukti tidak berpihak kepada wong cilik," kata koordinator aksi, Zardinal Pratama, dalam orasinya.



Aksi yang dimotori HMI Komisariat Fakultas Hukum Universitas Bandar Lampung (UBL) itu juga menyoroti perpanjangan kontrak Freeport di Papua. Menurut Zardinal, tindakan tersebut justru berarti negara sudah melegalkan tindakan pengerukan sumber daya alam oleh asing, seperti dilansir Harianlampung.



"Di tengah-tengah kritisnya kondisi ekonomi dan politik negara, presiden justru sibuk silaturahmi ke luar negeri. Ini menjadi indikasi kuat, kalau presiden tidak peduli dengan kondisi negara saat ini," tukas Zardinal.



Sumber: lampungonline.net






0 Response to "HMI Bandar Lampung: Jokowi Antek Asing, Antek Yahudi!"

Posting Komentar