Mantan Katolik Ini Sudah Syahadatkan 1000 Orang Lebih Expatriat




Sekjen Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto, memberi kabar gembira hari ini (Kamis, 16/4/2015). Melalui akun facebooknya, mantan penginjil ini memberitakan bahwa hari ini baru saja bersyahadat seorang expatriat (pekerja Asing yang bekerja di Indonesia) yang berasal dari Denmark.



Mualaf baru ini dituntun bersyahadat langsung oleh Ketua Umum Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo. Steven adalah mantan Katholik yang aktif berdakwah melalui Mualaf Center Indonesia.



Menurut penuturan Hanny Kristianto, sudah lebih 1000 orang expatriat yang bersyahadat bersama Steven.



Berikut penuturan lengkap Hanny Kristianto:



Alhamdulillah,


Baru saja bersyahadat bersama ketua umum kami saudara kita yang baru, mantan nasrani beliau seorang expatriat yang langsung datang dari Denmark untuk bersyahadat.


Beliau mengatakan bahwa Islam mengajarkan kejujuran dan kasih sayang (bukan kasih uang), adil dan benar, mengabaikan ras, bahasa dan bangsa.


Mualaf - mualaf wna dibina dalam kelas video conference oleh Ketum Mualaf Center Indonesia ko Steven Indra Wibowo sudah 1000 orang lebih expatriat yang bersyahadat bersama ko Steven.


Laporan menyusul beserta fotonya, maaf sedang buru-buru karena segera jalan mengurus mualaf yg diusir dari tempat tinggalnya. Saya lampirkan dulu video syahadat barusan.. laporan foto menyusul..


Barakallahu fiikum..




0 Response to "Mantan Katolik Ini Sudah Syahadatkan 1000 Orang Lebih Expatriat"

Posting Komentar