Risma Diunggulkan Maju Pilwali Surabaya Melalui Jalur Independen Atau PKS




Hari pertama Polling yang diadakan di portal berita Fren247, Tri Rismaharini mengungguli nama lain yang masuk dalam daftar. Polling yang mulai dilakukan pada pukul 12.00 WIB tanggal 13 April kemaren menempatkan Risma diposisi teratas, terpaut jauh dari urutan kedua yang ditempati Mohammad Nuh, mantan menteri pendidikan.



Risma dipilih oleh 78% nettizen untuk kembali memimpin kota Surabaya periode kedua, tahun 2015 – 2020. Sementara Wisnu Sakti Buana, yang akan diusung oleh PDIP Surabaya belum mendapatkan satu suara dukunganpun pada hari pertama.



Selain Polling calon walikota Surabaya pilihan nettizen, Fren247 juga melakukan Polling online untuk mengetahui jalur apakah yang diharapkan nettizen diambil oleh Risma jika maju dalam pemilihan walikota Surabaya pada Desember nanti.



Hasil Polling ini cukup mengejutkan, ternyata nettizen sangat berharap Risma menggunakan jalur independen dalam pilwali kali ini. Sebanyak 58% pemilih berharap Risma maju melalui jalur Independen. Yang diluar perkiraan adalah dipilihnya PKS dan Gerindra sebagai parpol yang dipercaya lebih cocok sebagai partai pendukung Risma. Sementara PDIP sebagai partai pengusung Risma pada Pilwali tahun 2010 hanya dipilih oleh 4% nettizen.



Polling ini akan dilakukan hingga penetapan calon resmi walikota Surabaya oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Surabaya.



Untuk Polling calon walikota bisa diikuti disini : http://ift.tt/1Ic5bkS



Untuk Polling jalur yang sebaiknya digunakan Risma bisa diikuti disini : http://ift.tt/1IK9N5b



Sumber: Fren247.com




0 Response to "Risma Diunggulkan Maju Pilwali Surabaya Melalui Jalur Independen Atau PKS"

Posting Komentar