'Presiden' Ridwan Kamil Jadi Trending Topic




Gladi Bersih persiapan Peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 di Bandung, Kamis (16/4/2015) kemarin membuat heboh netizen.



Bukan karena kehadiran Presiden Joko Widodo yang meninjau lokasi kegiatan KAA itu, tapi sosok Walikota Bandung Ridwan Kamil yang berpeci saat mendampingi Jokowi yang dikira wisawatan asing sebagai Presiden RI.



"Your president is very handsome, cool dan look clever, wearing black tradition hat (kopeah) and eye glases.. he look young.. how old is he?" komentar dan tanya turis Jerman seperti disampaikan netizen Ridwan Fathurrohman.



Bukan saja orang bule yang berpositive thinking presiden RI adalah Ridwan Kamil, publik terutama di netizen juga menyatakan Ridwan Kamil yang lebih pas jadi Presiden RI.



"Kayaknya pantesan kang emil presidennya..auranya dapet, integritasnya dapet, kapabilitasnya dapet," ujar netizen Sapto Abadi saat mengomentari foto Gladi Bersih KAA yang diaplod Ridwan Kamil di facebook.



Netizen lain, Sidrotun Naim, menulis di status fb-nya "Barusan saya chatting dgn sobat saya dari Kenya dan South Africa, saya tunjukkan foto gladi resik KAA di Bandung. Mereka terpesona dengan 'Presiden' yg katanya fotogenik dengan topi (peci) khas Indonesia. Rupanya mereka menyangka yang Presiden itu Ridwan Kamil, berhubung Bung Karno sebagai penggagas KAA, bajunya putih dan berpeci hitam. Cara Kang Emil menggulung baju putihnya, jadi mirip cara Prabowo pake seragam putih-krem dan peci hitam :) Walikota Bandung memang keren, sudah cakep, visual Bandung pun makin cakep, semoga diiringi dengan content. Yang jelas, Bandung skrg lebih nyaman, banyak tempat publik berinteraksi."



Foto dan berita 'Presiden' Ridwan Kamil pun beredar luas di twitter, dan Jumat (17/4/2015) siang ini istilah 'Presiden' Ridwan Kamil masuk menjadi Trending Topic di twitter.



Banyak publik yang ternyata sangat berharap dan mendambakan Ridwan Kamil yang jadi Presiden RI. Semoga Allah SWT kabulkan keinginan dan harapan publik ini.




0 Response to "'Presiden' Ridwan Kamil Jadi Trending Topic"

Posting Komentar