Istanbul Jadi Kota Terfavorit Wisatawan di Eropa




Penghargaan Pilihan Wisatawan dari agensi ‘Penasihat Perjalanan’ telah memilih Istanbul sebagai tempat teratas untuk dikunjungi di Eropa, demikian lansir World Bulletin pada Sabtu (18/4).



Situs sejarah Istanbul yang luar biasa, dengan ditambah Masjid-Masjid megah, telah membuatnya menjadi pemenang yang unik bagi banyak wisatawan. Penasihat Perjalanan juga menerbitkan foto-foto bangunan serta memberikan informasi rinci mengenai kota itu.



Tidak ada kunjungan ke Turki yang lengkap tanpa perjalanan ke Masjid biru, sebuah situs yang dapat dilihat dari berbagai sudut kota serta Grand Bazaar, Pasar rempah-rempah dan kacang-kacangan Mesir di jantung distrik Eminonu.



Kota bernama asli Islambul itu menyediakan pembeli dengan ratusan pasar dan pusat perbelanjaan. Budaya dan sejarah yang kaya juga memungkinkan pengunjung untuk larut dalam waktu dan mengamati perubahan kota.



Seiring dengan ulasan dari kota yang indah, Penasihat Perjalanan juga menerbitkan foto-foto dari Istanbul termasuk Istana Topkapi, distrik Sultan Ahmet / Masjid Biru dan Museum Hagia Sophia.

0 Response to "Istanbul Jadi Kota Terfavorit Wisatawan di Eropa"

Posting Komentar